Kedua

Assalamu'alaikum

Di posting yang kedua ini, saya akan coba berbagi pengalaman mengenai antivirus. Seru kan????

Antivirus yang sekarang saya gunakan adalah norton (free 30 hari). Sebelumnya saya sudah coba AVG free, avast, ansav, komodo, pcmav, rising, kaspersky dan banyak yang lupa. Dari kesekian antivirus itu ada macam macam pengalamannya. Nah itu yang mau saya share.

1. AVG free, sangat mantep antivirus ini. Waktu saya coba scan komputer banyak virus yang ke detect, ya sekitar 200 an virus. Tapi sayang game Onet kesayangan saya dianggap virus, jadi ga bisa maen deh. Akhirnya di uninstal.
2. Avast, menurut saya yang versi free nya kurang mantap jadi aya cuma pake sebentar.
3. Ansav, saya pake ini untuk mengembalikan file yang di hide sama virus. Bisa dikembalikan seperti sedia kala. Tapi sayang masih banyak kekurangannya dalam ngedetecsi virus. Tapi karena ini portable, jadi ga perlu di uninstal deh.
4. Komodo, ini saya punya yang bajakan, dapet dari temen. Bagus banget deh, tapi karena suatu akibat, komputer sudah tiba waktunya maka di formatlah si hardisk. Dan si komodo tak ada lagi di sini.
5. Pcmav, bagus juga ini antivirus. Di dapat dari beli buku majalah Pc Media. Tapi sekarang sudah jarang beli buku jadi gak bisa update.
6. Rising, ini antivirus dari beijing lho. Saya pake paling lama, tapi sayang sekarang untuk update susah jadi dicari lagi yang paling mudah dan gak ribet updatenya.
7. Kaspersky, bagus banget deh. Tapi sayang scan nya lama banget deh. Apa karena pake yang free ya??? Mungkin.

Dari kesemua antivirus yang pernah dicoba itu akhirnya saya cuma pakai yang namanya norton.
Mudah update, dan bisa free terus.

Komentar

Postingan Populer